Jumat, 27 Juni 2014

Obat Asam Lambung Herbal

Obat asam lambung herbal | Pengobatan asam lambung secara herbal yang kami informasikan kepada Anda ini aman dan telah terbukti berkhasiat sembuhkan masalah pada lambung terutama penyakit asam lambung tinggi. Selain untuk penyembuhan bagus juga dimanfaatkan buat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Penyakit asam lambung tinggi terjadi sebab adanya peningkatan produksi asam lambung secara berlebihan sehingga menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan pada lambung si penderita. Untuk penderita asam lambung tinggi hindarilah makanan dengan kadar keasaman tinggi, makanan pedas serta terlalu panas, dan perbanyaklah makan sayur serta buah-buahan.

Obat asam lambung herbal yang tepat atasi terjadinya peningkatan produksi asam pada lambung adalah dengan Jelly Gamat Gold G. Kenapa Jelly Gamat Gold G tepat atasi asam lambung tinggi? karena obat ini terbuat dari gamat atau teripang laut yang memiliki banyak kandungan bermanfaat untuk kesehatan seperti kolagen untuk mempercepat penyembuhan luka, mukopolisakarida untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Glucosamine mencegah terjadinya inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Gamapeptide bermanfaat mengaktifkan pertumbuhan sel, Protein berfungsi memperbaiki jaringan tubuh, memproduksi antibodi serta enzim.

Jadi dengan banyaknya kandungan zat bermanfaat dalam Jelly Gamat Gold G bukan hanya penyakit asam lambung yang selama ini diderita berhasil disembuhkan tapi kesehatan serta kebugaran tubuh bisa Anda dapatkan. Seperti yang di alami oleh saudara kita dibawah ini : 

Testimoni obat asam lambung
Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
obat asam lambung testimoni
Nama : Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Maag
Jenis Produk : Gamat Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan perut saya sakit sekali sampai keringat sebesar biji jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari.

Dari kisah nyata yang diceritakan saudara kita diatas kini menjadi jelas Jelly Gamat Gold G obat asam lambung herbal yang aman, tepat dan berkhasiat. Untuk saudara yang mengalami masalah pada lambung baik yang masih baru atau sudah bertahun-tahun sebaiknya segera konsumsi Jelly Gamat Gold G agar permasalahan pada lambung tersebut segera teratasi. Bagi yang berminat pesan Jelly Gamat Gold G ukuran 320ml dengan harga tersegel Rp 180.000 belum termasuk ongkos kirim, segera hubungi atau kirim SMS ke no 0853.2142.9786 bisa juga melalui Pin BB 52B67086.


Cara Pesan Kirim SMS Dengan Format
GOLD G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 0853.2142.9786
Atau
Pin BB : 52B67086
Format " GOLD G " harus tercantum dalam SMS pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar